Blog ini berisi tentang jenis-jenis ikan yang ada didunia baik itu Ikan Air Asin maupun Ikan Air Tawar. Serta dilengkapi dengan beberapa Khasiat dan Manfaat, Tips dan Cara mengolah ikan. Semoga bisa meningkatkan pengetahuan dan informasi yang bermanfaat untuk semuanya ;)

Minggu, 07 Juni 2015

Manfaat Minyak Ikan Untuk Kecantikan

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa fungsi dan manfaat minyak ikan tidak hanya berguna untuk kesehatan melainkan untuk kecantikan, antara lain:

1. Cocok Untuk Program Diet

Percaya atau tidak, manfaat minyak ikan dapat menurunkan berat badan secara signifikan. Hal ini telah dikemukakan oleh para ilmuwan Australia dalam sebuah studinya.

2. Menjaga Kesehatan Kulit dan Rambut

Kandungan protein pada minyak ikan bermanfaat untuk pertumbuhan rambut serta menjaga dari kerontokan. Di lain sisi produksi kolagen dalam tubuh akan meningkat sehingga sangat efekstif untuk menjaga kelembaban kulit dan akan terasa lebih muda.
Dari beberapa studi penelitian lanjutan ternyata masih banyak lagi manfaat yang dapat diperoleh dari minyak ikan ini seperti mampu menigkatkan keonsentrasi, menyembuhkan penyakit ginjal, serta menjaga kesehatan mata.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar