Blog ini berisi tentang jenis-jenis ikan yang ada didunia baik itu Ikan Air Asin maupun Ikan Air Tawar. Serta dilengkapi dengan beberapa Khasiat dan Manfaat, Tips dan Cara mengolah ikan. Semoga bisa meningkatkan pengetahuan dan informasi yang bermanfaat untuk semuanya ;)

Jumat, 24 April 2015

Ikan Barakuda

Ikan Barakuda adalah ikan dalam kelas Actinopterygii yang dikenal berwujud menyeramkan dan berukuran tubuh besar, yaitu sampai panjang enam kaki dan lebar satu kaki. Tubuhnya panjang dan ditutupi oleh sisik yang halus. Ikan ini dapat ditemukan di samudera tropis dan subtropis di seluruh dunia. Barakuda adalah anggota genus Sphyraena, satu-satunya genus dalam familia Sphyraenidae.



Ikan ini memiliki Reputasi yang menyeramkan karena bentuk gigi – gigi nya yang begitu tajam san juga tingkah laku ikan ini yang tidak segan-segan menyerang apa pun dan siapapun ketika ikan ini merasa terancam atau dalam bahaya.  Jenis ikan baracuda yang mungkin menjadi paling ditakuti adalah dari jenis “Great Baracuda” atau biasa disebut “the tiger of the sea” karena memiliki ukuran yang cukup super besar dengan kecepatan berenang mencapai 5-7 knot.


Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar