Blog ini berisi tentang jenis-jenis ikan yang ada didunia baik itu Ikan Air Asin maupun Ikan Air Tawar. Serta dilengkapi dengan beberapa Khasiat dan Manfaat, Tips dan Cara mengolah ikan. Semoga bisa meningkatkan pengetahuan dan informasi yang bermanfaat untuk semuanya ;)

Minggu, 07 Juni 2015

Selektif Dalam Memilih Minyak Ikan Yang Terbaik

Satu hal yang perlu anda ketahui, anda harus lebih selektif lagi mengetahui kadar minyak ikan yang akan anda konsumsi. Sebagai bahan dasar dari minyak ikan adalah ikan, dimana saat ini pencemaran lingkungan sangat meningkat khususnya pada biota laut yang sudah terkontaminasi dengan berbagai macam kandungan merkuri dan logam berat.


Karena itu anda disarankan untuk memilih ikan dengan ukran yang kecil dengan demikian kandungan-kandungan negatifnya juga kecil. Makin besar ikan makin lama pula ikan menghirup yang namanya merkuri dan logam berat. Jadi ikan yang besar lebih terkontaminasi daripada ikan yang kecil. Mulailah dari sekarang untuk lebih menjaga kesehatan tubuh kita dengan mengoptimalkan fungsi dan manfaat minyak ikan ini. Selamat mencoba…!!!

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar